banner

Thursday, April 9, 2020

Permudah Akses Warga ke Kebun, Babinsa Koramil 408-03/KT Gotong Royong Bersihkan Jalan


Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT, Sertu Karmin Nusi melaksanakan kerja bakti gotong royong pembersihan jalan setapak bersama masyarakat Desa Talang Padang, Kecamatan Kinal, Kabupaten Kaur, Kamis (09/04/2020).

Sertu Karmin Nusi selaku Babinsa Desa Talang Padang menyampaikan, jalan setapak tersebut merupakan salah satu akses yang menghubungkan Desa Talang Padang menuju Desa Geramat Juga sebagai akses warga untuk pergi ke kebun.

"Oleh karena sudah terlalu banyak ditumbuhi semak, kami dengan warga berinisiatif untuk melaksanakan pembersihan jalan," kata Babinsa, Sertu Karmin Nusi.
Sedangkan Malyadi S.pd Kades Talang Padang mengatakan, karena sudah lama tidak dilakukan pembersihan jalan, warga mengalami kesulitan saat melewati jalan tersebut, terlebih saat membawa hasil kebun mereka.

Malyadi, S.pd mengucapkan terimakasih pada Babinsa Koramil 408-03/KT yang sangat aktif membantu kesulitan masyarakat di Desa Talang Padang.
"Dengan bekerja bersama babinsa menambah semangat kami untuk melaksanakan gotong royong pembersihan jalan, sehingga warga disini tidak kesulitan lagi melakukan aktivitas ke kebun maupun ke desa," tutupnya.




Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive