banner

Sunday, April 5, 2020

Babinsa Koramil 408-03/KT Monitoring dan Data Warga Luar Daerah


Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Serka Bambang S dan Sertu Dedi Suparman bersama melakukan pengendalian penduduk yang memasuki wilayah Kecamatan Semidang Gumay, Kabupaten Kaur. Sabtu (04/04/2020).
Pengecekan diberlakukan bagi warga yang datang dari arah Bandung dan Jakarta sehingg mereka harus melewati pemeriksaan kesehatan. Posko Covid 19 yang didirikan diperbatasan Kabupaten Kaur dan melakukan anjangsana di desa Padang Panjang, mendapat apresiasi warga.
Kades Padang Panjang Bapak Arlan Efendi, SH mengaku senang dengan digelarnya Posko Covid 19 itu, ia berharap bagi para pendatang yang memasuki wilayah Semidang Gumay sudah steril yang memasuki Kecamatan Semidang Gumay.
"Kami berharap wabah ini akan segera berakhir, pasalnya hampir seluruh warga memilih tinggal dirumah dan tidak banyak yang beraktifitas, ini berpengaruh pada perekonomian masyarakat. Kami berharap upaya ini bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona." tutur Arlan Efendi, SH.
Pada kesempatan itu Serka Bambang S berharap masyarakat bisa memaklumi keadaan ini, yang penting kita terus berikhtiar dan berupaya keras termasuk pengendalian penduduk di wilayah Semidang Gumay agar orang diluar yang masuk daerah Kec Semidang Gumay tidak membawa virus corona ketika telah diperiksa dengan seksama dan didata di desa masing-masing, Tetap kita harus berdoa kepada Allah SWT semoga wabah ini cepat selesai." terang Serka Bambang S.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive