banner

Friday, April 24, 2020

Ditengah Pandemi Covid-19 Babinsa Koramil 408-03/KT Bagi Sembako Warga


Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Kodim 0408/BS Sertu Herwanto dan Serda Elpis A Tambunan  beserta Kades dan perangkat Desa Penyandingan memberikan bantuan beras Sembako guna membantu warga masyarakat di tengah pendemi Covid-19 terutama bagi warga tidak mampu, di Desa Penyandingan Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur, Rabu (23/04/2020).
Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Herwanto bersama Kades dan perangkat Desa Penyandingan turun langsung membagikan paket sembako kepada warga masyarakat Desa Penyandingan. Babinsa Desa Penyandingan Sertu Herwanto mengatakan, pembagian paket sembako ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas wabah Virus Corona. Dengan didasari rasa keprihatinan terhadap pandemi Covid 19, saat ini kami berbagi memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan khususnya warga yang tidak mampu” ujarnya.
Bahwa dalam situasi physical distancing ini warga dianjurkan untuk tetap berada dirumah dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah. Selain itu warga diberikan himbauan jelang bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah dengan mengikuti arahan Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19. Dengan pemberian sembako ini, semoga dapat bermanfaat dan mampu meringankan beban hidup masyarakat khususnya yang tergolong kurang mampu ditengah pandemi Covid-19,” Ucap Sertu Herwanto

.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive