banner

Thursday, April 23, 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 408-03/KT Laksanakan Komsos Bersama Warga Binaan


Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Koptu Tedi Harianto melaksanakan Komsos dari rumah ke rumah, Untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah Desa Tanjung Harapan dengan menghimbau warga agar tetap tenang namun waspada dengan penyebaran Virus Corona (Covid 19) di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur, Rabu (22/04/2020).
Babinsa Koramil 408-03/KT Koptu Tedi Harianto melaksanakan Komsos untuk memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat tentang cara Pencegahan Penularan Covid-19, Kebijakan Pemerintah dalam menangkal Penyebaran Covid-19 dengan mencanangkan Social Distancing atau menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak.
Danramil 408-03/KT Kapten Inf Dimyati mengatakan, kegiatan babinsa komsos untuk sosialisasi tentang pencegahan Virus Corona (Covid-19) kepada warga binaan untuk memutus Mata rantai penyebaran virus corona dengan cara mengikuti himbaun dan instruksi pemerintah yang di sosialisasikan babinsa dan bhabinkamtibmas.
” Mari bersama dukung pemerintah cegah penyebaran virus, dengan Isolasi Mandiri selama 14 hari. Isolasi mandiri bertujuan untuk mencegah membludaknya pasien Virus Corona di rumah sakit dan mencegah penyebaran Covid-19 ke warga yang rentan,” Ujar Danramil.




Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive