banner

Tuesday, April 21, 2020

Babinsa Kormil 408-03/KT Dampingi Posko Relawan Tanggap Darurat Lawan Covid-19


Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Kodim 0408/BS Serda M Hasiholan Simarmata mendampingi penjagaan Pos tanggap Covid-19 dan penanggulangan pencegahan Covid-19 di Desa Tuguk Kec. Luas Kab.Kaur, Selasa (21/04/2020).
Pendampingan dilaksnakan guna mengecek apakah sudah ada warga yang berasal dari luar daerah masuk ke wilayah Kecamatan Luas melewati posko tersebut, mengingat Desa Tuguk merupakan jalan pelintasan masuk ke Kecamatan Luas.
Sampai dengan Pukul 18.00 WIB Sore ini, sebanyak 34 Orang dari luar daerah yang sudah melintasi Posko tersebut dan bagi yang melewati dan terdata orang dari luar daerah diadakan penyemprotan cairan disinfektan baik kendaraan maupun barang-barang yang dibawa.
“Kami berharap relawan terus semangat melaksanakan tugas mulia ini, karena cara ini selain untuk mendata berapa banyak warga yang melintas atau masuk wilayah Kecamatan Luas juga setidaknya bisa memutus rantai penyebaran Virus Corona Covid-19, karena setiap warga yang terdata berasal dari luar daerah akan dilakukan penyemprotan baik orang maupun barang-barang yang dibawa,” Ujar Serda M Hasiholan Simarmata.




Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive