banner

Tuesday, April 7, 2020

Babinsa Koramil 408-03/KT Membantu Perbaiki Tenda Posko Covid-19




Kaur Tengah – Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan Posko Covid-19 di RSUD Kaur Roboh, Babinsa Sertu Dedi Suparman, Serda Iwan hermawan dan Serda M Hasiholan Simarmata memperbaiki tenda posko Covid-19 yang roboh di RSUD Kab Kaur, Selasa (07/04/2020).
Danramil 408-03/KT Kapten Inf Dimyati, mengatakan, perbaikan tenda posko Covid-19 di RSUD Kab Kaur tersebut sesuai arahan nya.
“Posko yang kami perbaiki adalah Posko Tenda kesehatan di RSUD Kab Kaur yang roboh akibat hujan deras disertai dengan angin kencang,” katanya .
Dijelaskan Kapten Inf Dimyati, sejauh ini pihak nya telah berkoordinasi dengan RSUD Kab Kaur terkait perbaikan Posko kesehatan yang fasilitasnya sebagai tempat penampungan masyarakat kalau ada hal-hal yang mencurigakan maupun suspect maupun mendekati kearah Virus Corona, Babinsa Koramil 408-03/KT mendapatkan laporan dari petugas Posko Covid 19 dengan sigab membantu untuk memperbaiki Posko Covid 19 di RSUD Kab Kaur,” jelasnya.


Selain mendirikan posko, pihak nya juga akan membantu tim medis dari RSUD Kaur untuk menjaga dan mengawal semua kegiatan pemeriksaan di posko, Hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di kabupaten Kaur.





Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive