banner

Tuesday, April 28, 2020

Babinsa Koramil 408-03/KT Dampingi Posko Tanggap Covid-19


Kaur Tengah - Dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Babinsa Koramil 408-03/KT Kopda Anual Karim, Kecamatan Luas di bantu relawan Kecamatan Luas dan Puskesmas Kecamatan Luas Dampingi Posko Tanggap Covid-19 di Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur. Selasa, (28/04/2020).
Kopda Anual Karim mengatakan kegiatan pembangunan Posko Tanggap Covid-19 dilakukan Babinsa dengan dibantu relawan Kecamatan Luas dan Puskesmas Kec Luas dibuat untuk melakukan pemeriksaan kepada pengendara maupun orang yang ingin memasuki Kecamatan Luas.
“kita buat Posko ini bersama Babinkamtibmas dengan dibantu Relawan untuk lakukan pencegahan Penyebaran Covid-19 dan nantinya dilakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan pada kendaraan yang masuk,” Ungkap Kopda Anual Karim.
Selain membuat Posko Tanggap Covid-19, Kopda Anual Karim bersama Babinkamtibmas juga intens mengajak masyarakat Desa binaanya agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan selalu rajin mencuci tangan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive