banner

Sunday, April 26, 2020

Babinsa Koramil 408-03/KT Kodim 0408/BS Amankan Pelaku Penculik Anak


Kaur Tengah - Seorang Laki-laki yang diduga mengalami sakit jiwa hendak melakukan penculikan anak usia 5 tahun di Desa Padang Panjang Kec Semidang Gumay Kab Kaur, Sabtu (25/04/2020) siang berhasil diamankan Babinsa Koramil 408-03/KT, Kodim 0408/BS, Sertu Dedi Suparman, dari amukkan massa.
Peristiwa percobaan penculikan ini dialami oleh Adli, bocah 5 tahun yang merupakan anak dari bapak bernama Ade.
Kejadian bermula saat adli bocah 5 tahun  sedang belanja di warung depan rumahnya.
Tak berapa lama tiba-tiba didatangi oleh pelaku dan mencoba membujuk untuk ikut dengannya. sang anakpun sempat di pegang dan dibawa oleh pelaku.
Saat hendak dibawa pergi oleh pelaku Nanti (35) Melihat kejadian tersebut langsung berteriak.
Tanpa berpikir dua kali, Nanti langsung menghampiri dan mencoba menghalangi niat Laki-laki yang tak dikenalnya itu. Usaha Nanti ternyata menarik perhatian para tetangga lainnya.
Dalam hitungan detik, Laki-laki itu langsung dikerubungi dan diamankan warga. Warga juga melaporkan kejadian ini kepada Babinsa Sertu Dedi Suparman yang tak berselang lama terlihat sudah datang bersama Anggota Polsek Kaur Tengah.
Menariknya, saat Sertu Dedi Suparman maupun warga menanyakan identitasnya, Lelaki itu justeru memperlihatkan ekspresi seperti orang kurang waras. Meski berkali-kali upaya mengorek keterangan terus dilakukan, tetap saja Lelaki itu memperlihatkan ekspresi serupa.
Kondisi ini sempat membuat warga yang sudah tenang menjadi naik pitam. Sertu Dedi Suparman yang menyadari kondisi tidak baik ini langsung membawa Lelaki tak dikenal itu menuju Polsek Kaur Tengah untuk diamankan dan diperiksa lebih lanjut. 


Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive