banner

Tuesday, December 3, 2019

Babinsa Koramil 408-03/KT Bantu Evakuasi Korban Tenggelam

Kaur Tengah – Babinsa Koramil 408-03/KT, Sertu Dedy Suparman, Serda Iwan H dan Serda Iman Saliman membantu evakuasi korban tenggelam di sungai Air Luas kelurahan Tanjung Iman, Kecamatan Kaur Tengah, Kab Kaur, Minggu (1/12/19).
Babinsa Kelurahan Tanjung Iman bersama-sama dengan warga Kelurahan Tanjung Iman mencari dan mengevakuasi korban tenggelam dan meninggal dunia a.n. Abdul Malik Bin Sholeh (13) warga desa cahaya batin kec semidang gumay kab kaur dan Alif Bin Muslimin (14) warga desa cahaya batin kec semidang gumay kab kaur, Pada Saat 4 orang anak main kesungai mandi dan berenang ternyata 2 orang anak tidak bisa berenang dan Babinsa Koramil 408-03/KT Serda Iwan yg sedang berada disekitar lokasi melihat adanya anak yg minta tolong dan langsung memberi pertolongan dibantu dengan Masyarakat yang ada disekitar Sungai untuk korban meninggal dunia, saat ini dievakuasi ke RSUD Kab. Kaur.
Tindakan oleh Dokter RSUD Kab Kaur melakukan pemeriksaan dengan disaksikan pihak keluraga korban.  Dari hasil pemeriksaan tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan dan dinyatakan murni karena musibah sehingga keluarga korban menerima dan ikhlas, dan jenazah langsung dibawa pulang kerumah dengan menggunakan mobil Ambulance RSUD Kab Kaur untuk dimakamkan.
Diperkirakan korban tidak bisa berenang, sehingga tenggelam terbawa aliran sungai Air Luas.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive