banner

Monday, December 30, 2019

Babinsa Koramil 408-03/KT Hadiri Sertijab Desa Nusuk

Kaur Tengah – Babinsa Koramil 408-03/KT Serka Bambang S mewakili Komandan Koramil 408-03/KT menghadiri kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa Nusuk yang bertempat di Rumah Kades Nusuk, Kecamatan Semidang Gumay Kab Kaur, Senin (30/12/19).
Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Semidang Gumay Ahmad Bastari,S.pd, Babinsa Koramil 408-03/KT Serka Bambang S, Bhabinkamtibmas Aipda Suprihatin,  perwakilan dari warga masyarakat, Toda, Toga dan Tomas.
Kepala Desa Nusuk Kanadi mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Desa Nusuk yang membantu atas pembangunan desa dan selalu bergotong-royong untuk menjadikan desa yang aman dan tentram. Kami berharap kepada Pjs Kepala Desa Ibu Eti Minarti, SE semoga bisa melaksanakan tugasnya dengan apa yang masih ada yang belum selesai pelaksanaan pembangunan Desa Nusuk
Camat Semidang Gumay Ahmad Bastari, S.pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian dari Bapak Kanadi selama menjabat Kepala Desa Nusuk bisa dilaksanakan sampai akhir jabatan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala yang berarti dan dapat memajukan Desa Nusuk dengan baik dan ucapan selamat dan sukses atas kepemimpinannya selama ini dan kepada Pjs Kepala Desa Nusuk yang baru bisa melanjutkan dan lebih memajukan Desa Nusuk.
Sementara itu Babinsa Koramil 408-03/KT Serka Bambang S menghimbau tentang Keamanan agar ditingkatkan dan masalah kenakalan remaja agar orang tua lebih memperhatikan anak-anaknya dalam hal pergaulannya agar tidak salah dalam bergaul, Ujarnya.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive