banner

Monday, December 30, 2019

Babinsa Koramil 408-03/KT Hadiri Musyawarah Pembubaran Pemilihan Ketua RT


Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Serda Iwan Hermawan menghadiri musyawarah dan sekaligus pembubaran panitia Pemilihan Ketua RT di Kantor Lurah Tanjung Iman, Kecamatan Kaur Tengah Kab Kaur, Senin (30/12/2019).
Kegiatan musyawarah di kelurahan serta pembubaran panitia pemilihan RT ini disampaikan beberapa sambutan antara lain dari Ketua Panitia Pemilihan Ketua RT, Lurah Tanjung Iman, Ketua RT lama dan Ketua RT Baru.
Dalam sambutannya, Danramil 408-03/KT Kapten Inf Dimyati yang diwakili oleh Babinsa Kelurahan Tanjung Iman Serda Iwan Hermawan menyampaikan bahwa melalui rapat musyawarah setiap permasalahan akan dapat dipecahkan bersama-sama.
“Setiap masalah pasti ada solusinya, saya berharap setiap masalah dapat diselesaikan bersama-sama. dan jikapun terjadi masalah hendaknya dapat diselesaikan secara kekeluargaan,” ucap Danramil 408-03/KT Kapten Inf Dimyati melalui Babinsa Kelurahan Tanjung Iman, Serda Iwan Hermawan.
Serda Iwan Hermawan juga turut menyampaikan dan mengapresiasi seluruh warga Kelurahan Tanjung Iman yang telah bersama-sama menjaga Kelurahan Tanjung Iman dalam keadaan aman dan Kondusif, ujarnya.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive