banner

Saturday, December 28, 2019

Babinsa Koramil 408-03/KT Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bedah Rumah Warga secara Swadaya


Babinsa Koramil 408-03/KT Kodim 0408/BS  yang dipimpin Sertu Herwanto bersama-sama dengan Warga Desa Binaannya melaksanakan kegiatan Karya Bakti bedah rumah secara swadaya milik bapak Zekri (79), yang bertempat di Desa Penyandingan Kec Kaur Tengah Kab Kaur, Sabtu (28/12/19).
Kegiatan bedah rumah tersebut merupakan hasil swadaya masyarakat yang sangat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, pasalnya masih ada beberapa masyarakat yang belum memiliki Rumah Layak Huni yang sesuai dengan standar kesehatan. Sementara itu, menurut keterangan Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Herwanto.
Peran Babinsa ini disamping membantu pelaksanaan perbaikan rumah warga, juga sebagai koordinator bedah Rumah Tidak Layak Huni, ini dilakukan bertujuan sebagai wujud Kemanunggalan TNI bersama Rakyat dalam pelaksanaan tugas kewilayahan.  Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Penyandingan, menyampaikan, bahwa peran Babinsa di Desanya masih sangat diperlukan, sehingga kehadirannya dapat membawa solusi positif dalam membantu partisipasinya bersama Rakyat di segala kegiatan yang dilakukan.  

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive