banner

Friday, December 13, 2019

Serda Yurhani Babinsa Koramil 408-03/KT Evakuasi Mayat Dalam Sumur

Kaur Tengah – Warga Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur di hebohkan dengan penemuan mayat di dalam sumur sekitar pukul 18.30 WIB, Kamis (12/12/19).
Saat di konfirmasi , Danramil 408-03/KT, Kapten Inf Dimyati membenarkan adanya penemuan mayat dalam sumur. Setelah sebelumnya mendapatkan laporan dari Serda Yurhani Babinsa Koramil 408-03/KT.
Menindak lanjuti laporan tersebut, Danramil 408-03/KT Kapten Inf Dimyati memerintahkan kepada Babinsa nya untuk turut serta dalam pencarian Aminah Binti Budiman umur 4 tahun Alamat Desa.ulak Bandung hingga di ketemukan. “Ini merupakan suatu bentuk tugas kami anggota TNI AD yang tertuang dalam 8 Wajib TNI, yakni ikut membantu kesulitan rakyat,” tutur Kapten Inf Dimyati.
Menurut informasi yang dihimpun, pada hari Kamis tgl 12 Desember 2019, Aminah Binti Budiman umur 4 tahun Alamat Desa.ulak Bandung Kec Muara Sahung Kab Kaur. Pada Pkl. 15.00 Wib Korban bersama kakak kandung bernama Nurman ( 6 tahun ) pergi bermain kesekitar rumahnya pd saat itu cuaca baru selesai hujan deras pada Pkl. 17.00 Wib kakak korban pulang kerumah dan dilihat warga adiknya tidak ada bersama kakaknya.
Merasa curiga  tetangga bersama Kadus melakukan pencarian berdasarkan Laporan warga adanya sandal di pinggir sumur. Kemudian dilakukan pencarian didalam sumur dan ditemukan adanya korban yang sudah tenggelam didalam sumur.
Babinsa Koramil 408-03/KT bersama warga desa Ulak Lebar Kec Muara Sahung Kab Kaur melakukan proses pengangkatan korban dari sumur Pada pukul 18.30 wib, korban baru bisa terangkat. Setelah ditemukan korban langsung dibawa pihak keluarga dan masyarakat ke Puskesmas Muara Sahung setelah di lakukan Pemeriksaan korban dinyatakan telah meninggal dunia. 
Selanjutnya korban di bawa pulang ke kediaman orang tuanya di  Desa.Ulak Bandung Kec. Muara Sahung Kab. Kaur.
Dari identifikasi jasad korban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, korban murni jatuh kedalam sumur dengan luka tubuh akibat benturan dinding sumur. 

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive