banner

Monday, December 23, 2019

Babinsa Koramil 408-03/KT Hadiri Peringatan Hari Ibu

Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Karmin Nusi dan Serda Herman Hadiri Peringatan Hari Ibu di Kec Kinal Kab Kaur, Senin (23/12/19)
Hari Ibu merupakan hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.
Hari Ibu lahir dari pergerakan perempuan Indonesia diawali dengan  Kongres Perempuan Pertama 22 Desember 1928 di Yogyakarta telah mengukuhkan semangat dan tekad bersama untuk mendorong kemerdekaan Indonesia.
Peringatan Hari Ibu ke-91 Tahun 2019 mengemas tema “Pekan Perempuan Berdaya Indonesia Maju” dilaksanakan di Kantor Camat Kinal Kabupaten Kaur
Turut hadir dalam kegiatan, Wabub Kab.Kaur Hj.Sulis Suti Skm, Ketua PKK Kab. Kaur Ibu Popi Satriani, Camat Kinal A.Reskan SE, Danramil 408-03/KT yang diwakili oleh Sertu Karmin Nusi, Babinkamtibmas Bripka Radius Gea, Kades Se Kecamatan Kinal, Toga, Tomas serta masyarakat berjumlah 57 orang.
Dalam kesempatan tersebut Wabub Kaur Hj.Sulis Suti, Skm menyampaikan dan mengharapkan kerjasama semua pihak untuk menunjang pembangunan di Kec. Kinal Kab Kaur.
Mengucapkan selamat Hari Ibu yang ke 91 tahun 2019 dan mengucapkan ucapan terima kasih kepada para panitia pelaksana hari ibu ke 91 th 2019 di Kec. Kinal Kab Kaur.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive