banner

Wednesday, November 20, 2019

Babinsa Koramil 408-03/KT Hadiri Rapat Pemilihan Ketua RT Kelurahan Tanjung Iman


Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT, Kodim 0408/BS Serda Iwan Hermawan Hadiri Rapat. Pemilihan Ketua di RT bertempat di Kelurahan Tanjung Iman Kecamatan Kaur Tengah Kab kaur,  Rabu(20/11/19).

Rencana kegiatan pemilihan ketua Rukun Tetangga (RT) menjadi kesempatan bagi Babinsa  (Bintara Pembina Desa) untuk melaksanakan silaturrahmi dengan masyarakat di wilayah binaannya.

Dalam rencana pemilihan Ketua RT ini dihadiri oleh Lurah Tanjung Iman Jamiludin Kadir S.Sos, Babinsa Koramil 408-03/KT Serda Iwan Hermawan, Koptu Isbandi, Babinkamtibmas Briptu Herdian, Staf Kelurahan dan para panitia calon pemilihan RT di kelurahan Tanjung iman hadir dlm acara 17 org.

“Kehadiran Babinsa adalah untuk memantau dan menjaga ketertiban agar proses pemilihan ketua RT berlangsung tertib dan aman, siapapun yang terpilih nanti adalah pilihan bersama, semua dapat menerima dan menghormati hasil pilihan warga ” ungkap Serda Iwan Hermawan.

Adapun Pemilihan Ketua RT yang baru, akan dilaksanakan tahun 2020 dan pembentukan panitia pemilihan Ketua RT di Kelurahan Tanjung Iman telah selesai di laksanakan

.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive