banner

Wednesday, November 13, 2019

Sertu Hengki Kulyadi Babinsa Koramil 408-03/KT, Hadiri Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-55 di Puskesmas Muara Sahung

Kaur Tengah - Bertempat di Halaman Puskesmas Muara Sahung Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur telah dilaksanakan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke – 55 keluarga besar Puskesmas Muara Sahung, Selasa (12/11/19)

Peringatan Hari Kesehatan Nasional dihadiri oleh Camat muara sahung salehjon.S,pd, Kapolsek muara sahung ipda yepi mulyadi.S,sos, Danramil 408-03/KT yang di wakili oleh Sertu Hengki Kulyadi, Kepala KUA kec. Muara sahung Yaswan Sumantri,S.ag, kepala puskesmas kec. Muara sahung Tomi,S.kep, Kepala desa dan perangkat sekecamatan muara sahung, Kepala sekolah beserta dewan guru sekecamatan muara sahung serta tamu undangan 200 orang.

Diawali dengan sambutan Kepala Puskesmas Muara Sahung, dilanjutkan Kegiatan jalan santai route star dari puskesmas desa ulak bandung, desa muara sahung kembali ke puskesmas di desa ulak bandung Lebih kurang 4 KM, perwakilan dari instansi memberikan contoh cara mencuci tangan yg benar dan bersih, Senam germas dan Undian karcis di lanjutkan pembagian hadiah.





Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive