banner

Thursday, November 14, 2019

Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Karmin Nusi Hadiri Musdes Talang Padang


Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Karmin Nusi menghadiri undangan Musyawarah Desa (MUSDES) Tahun Anggaran 2020 Desa Talang Padang, Kecamatan Kinal, Kab Kaur, Rabu (13/11/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kinal yg di wakili Kasi Pemerintahan  Bapak Janhar S.Sos, Danramil 408-03/KT yang diwakili oleh Sertu Karmin Nusi, Babinkamtibmas Brigpol Radius Gea, Kepala Desa Talang Padang Elvis Berisli, Pendamping Desa Tusran Posyadi SH dan Masyarakat Desa Talang Padang 120 Orang.

Rencana Pembangunan  untuk tahun 2020 yang memuat rancangan kerangka ekonomi desa, dengan mempertimbangkan kerangka pendanaan yang dimutahirkan, program prioritas pembangunan desa, rencana kerja dan pendanaan serta prakiraan maju, baik yang dilaksanakan langsung oleh pemerintah desa maupun yang ditempuh dengan mendorong partisipasi masyarakat.

Kegiatan Musyawarah Desa ini untuk menyepakati dan direncanakan tahun 2020. Dalam proses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat. Pemerintah Desa Talang Padang bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive