banner

Saturday, November 2, 2019

BABINSA KORAMIL 408-03/KT MENINJAU LOKASI JEMBATAN GANTUNG YANG RUSAK BERAT


Kaur Tengah – Babinsa Koramil 408-03/KT Serda Ujang AF dan Kopda Anual Karim bersama masyarakat Desa Ganda Suli Kec Luas Kab Kaur Meninjau lokasi Jembatan Gantung Yang Rusak Berat, Jum’at (01/11/19).

Rencana pembangunan jembatan ini diharapkan dapat mempermudah akses para warga dari Desa Tanjung Beringin dan Desa Umbul Menuju Kelokasi Sentra produksi persawahan seluas 105 Ha makanya perlu Perhatian Khusus dari pihak yg terkait untuk memudahkan masyarakat dalam mengeluarkan hasil pertanian untuk kesejahteraan masyarakat Desa Ganda Suli kec. Luas kab. Kaur.

Di sela-sela peninjauan jembatan Serda Ujang Af mengatakan ”sebagai Babinsa kita harus tanggap pada perkembangan di wilayah binaan kita, contohnya seperti ini meninjau jembatan yang rusak untuk di usulkan pembangunan Karya Bhakti karena kehadiran kita dapat mendorong moril terutama semangat warga.”ujarnya.

Danramil 408-03/KT Kapten Inf Dimyati saat ditemui secara terpisah menjelaskan, ”kami selalu memerintahkan pada Babinsa supaya selalu turun di wilayah binaannya, karena dengan selalu turun di desa binaanya akan mengetahui kondisi di lapangan yaitu tentang perkembangan di wilayah binaan masing-masing seperti meninjau pembangunan jembatan yang dilakukan Babinsa kami, harapan kami supaya peninjauan pembangunan jembatan ini cepat Terealisasi dan bisa digunakan sebagai jalan sentra produksi ,” ulasnya.




Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive