banner

Thursday, November 14, 2019

Babinsa Koramil 408-03/KT Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Di Puskesmas Luas


Kaur Tengah – Babinsa Koramil 408-03/KT Serda Tatang Tahendri  mewakili Danramil 408-03/KT menghadiri lokakarya mini lintas sektoral di Aula puskesmas Luas   Kec. Luas Kabupaten Kaur. Rabu  (13/11/2019)

Hadir dalam kegiatan tersebut camat luas indra jaya S.pd, Kepala pukesmas luas ibu Hj elza risanti S.km, kapolsek Kaur Tengah Iptu Simanungkalit, Danramil 408-03/KT yang diwakili oleh Serda Tatang Tahendri dan Kopda Ujang M, Kades Se Kecamatan Luas.
Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor merupakan kegiatan rutin triwulan yang di laksanakan oleh Puskesmas dengan tujuan  mengevaluasi kinerja anggota puskesmas yang saat ini sudah masuk triwulan 4. Babinsa Koramil 408-03/KT Serda Tatang Tahendri menyampaikan  kegiatan  lokakarya lintas ini sudah sering dilakukan  kami mengharapkan  pelayanan  kesehatan khususnya di puskesmas Luas supaya ditingkatkan lagi agar masyarakat bisa merasakan kenyamanan atas pelayanan kesehatan.
Kami atas nama koramil 408-03/KT mengucapkan terimakasih atas  kerjasamanya selama ini puskesmas Luas dengan koramil 408-03/KT  sangat baik sehingga  kedepannya  bisa menjadi lebih baik lagi dan saya mengharapkan  kepada petugas bidan desa supaya  selalu  koordinasi  dengan Babinsa sehingga  semua  kegiatan  di desa Binaannya bisa mencapai hasil yang  maksimal karena yang kita hadapi masyarakat.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive