banner

Tuesday, September 17, 2019

Babinsa Koramil 408-03/KT Membantu Evakuasi Mobil Truk Yang Masuk Jurang

Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Serka Bambang S, Sertu Dedi S dan Koptu Ahmad Jamil membantu evakuasi mobil truk terbalik masuk jurang sedalam 5 M akibat kecelakaan tunggal di tanjakan Desa Sukamerindu Kec Semidang Gumay Minggu ( 15/9/2019 )

Adanya informasi dari warga setempat, Serka Bambang S  yang sedang melaksanakan Komsos di wilayah binaannya turun tangan langsung membantu mengevakuasi mobil truk yang mengalami kecelakaan. Mobil Truk dengan Nopol BE 8174 XD tersebut diketahui sarana transportasi untuk muatan semen .

Pak Yudar (42 tahun) sang pengemudi tinggal di Desa Talang Indah  Kec.Bunga Mas Kab. Bengkulu Selatan  mengaku bahwa mobil yang dikendarainya, Kendaraan Mengangkut Semen sebanyak 200 Zak menuju Bintuhan saat menanjak jalan lintas di Desa. Sukamerindu kendaraan Tidak mampu menanjak di sebabkan Pecahnya Kontrol Kopling Sehingga Gigi Perseneling Tidak bisa di Fungsikan sehingga Kendaraan Mundur dan masuk Jurang sedalam 5 m

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kendaraan mengalami kerusakan parah akibat terjun ke jurang,  kerugian di perkirakan 30 Juta.

Sementara itu Serka Bambang S, yang membantu proses evakuasi mobil menyampaikan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya mobil mengalami kerusakan. di  tempat terpisah, Danramil 03/Kaur Tengah Kapten Inf Dimyati saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan, dirinya sudah mendapat laporan dari Babinsanya.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive