banner

Thursday, September 26, 2019

Babinsa Koramil 408-03/KT Gotong Royong Bersama KP2A

Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Karmin Nusi, Serda Herman dan Serda Kaidi Farizal Melaksanakan Gotong Royong Bersama Kelompok Petani Pemakai Air (KP2A) di Desa Tanjung Baru Kec Kinal Kab Kaur Kamis(26/9/2019)

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, begitu juga memberikan contoh kepada masyarakat luas bahwasannya TNI selalu menjalin komunikasi yang baik serta bersinergi dengan instansi lain atau lintas sektoral dalam pelayanan masyarakat khususnya tentang swasembada pangan.

Kegiatan Gotong Royong bersama Kelompok Petani Pemakai Air (KP2A) bertujuan untuk pembendungan sungai(mabak) untuk mengaliri sawah seluas ±150 Ha di Ds. Tanjung Baru Kec. Kinal Kab. Kaur.

Acara di hadiri oleh, Ketua KP2A Bpk.Edian Samsu, Anggota DPRD Kab.Kaur Bpk.Irawan Sumantri SH, Tim Tehnis Dinas PU Kab.Kaur Bpk Barluhun, Danramil 408-03/KT yang diwakili oleh Sertu Karmin Nusi, Serda Herman dan Serda Kaidi Farizal dan  Anggota Gabungan Poktan KP2A sebanyak 200 org Selama melaksanakan kegiataan berjalan dgn tertib dan aman.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive