banner

Monday, June 29, 2020

Upaya Babinsa Koramil 408-03/KT Sosialisasikan Persiapan New Normal


Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Kodim 0408/BS Serda Iman Saliman melaksanakan Komsos dan memberikan edukasi/sosialisasi disiplin melaksanakan protokol kesehatan di semua bidang untuk kondisi normal baru/new normal, Minggu (28/06/2020).
Adapun sasaran pelaksanaan, yakni tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Adat di Desa Gunung Terang Kec Kinal Kab Kaur.
“Kegiatan ini guna persiapan pelaksanaan program Pemerintah (New Normal) di wilayah Kabupaten Kaur terutama di Kec Kinal,” ucap Babinsa Serda Iman Saliman.
Babinsa Koramil 408-03/KT menjelaskan bahwa pandemi covid-19 telah memaksa setiap orang untuk beradaptasi dengan kondisi dan tatanan kehidupan yang  baru dan keadaan yang belum pernah ada sebelumnya tersebut, menjadi suatu kenormalan baru atau new normal di tengah pandemi Covid-19.
Babinsa Koramil 408-03/KT Serda Iman Saliman menyampaikan bahwa ketaatan dan kedisiplinan masyarakat, adalah kunci keberhasilan new normal, untuk itulah Babinsa Koramil 408-03/KT gencar lakukan sosialisasi dan edukasi terkait new normal diwilayah.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive