banner

Sunday, June 21, 2020

Babinsa Koramil 408-03/KT Gotong Royong Bangun Rumah Korban Kebakaran


Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Serka Bambang S dan Kopda Ari S bersama masyarakat bergotong-royong membangun rumah warga korban kebakaran, di Desa Padang Panjang, Kecamatan Semidang Gumay, Kabupaten Kaur, Sabtu (20/06/2020).
Rumah baru yang dibangun tersebut milik salah satu warga atas nama Winardi yang ludes terbakar api beberapa waktu yang lalu. Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 408-03/KT dan aparat Desa setempat beserta warga saling bahu - membahu mempercepat pembangunan rumah. Mereka melakukannya dengan penuh kegembiraan dan saling membantu satu sama lain, sehingga pekerjaan yang berat serasa akan lebih ringan. Proses pendirian rumah secara gotong-royong, mencerminkan kerukunan dan kerja sama Babinsa dan warga binaanya.
Menurut Komandan Koramil 408-03/KT Kapten Inf Dimyati, sejak terjadinya kebakaran hingga saat ini, Babinsa Koramil 408-03/KT telah menunjukkan komitmennya membantu warga yang tertimpa bencana. "Saya berharap dengan kegiatan karya bakti bersama antara TNI dan masyarakat ini bisa menumbuhkembangkan hidup gotong-royong dan meningkatkan hubungan kekeluargaan yang lebih baik secara berkesinambungan, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ujarnya.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive