banner

Tuesday, June 2, 2020

Babinsa Koramil 408-03/KT Dampingi Penyaluran Bantuan Beras


Kaur Tengah - Sejak bergulirnya paket bantuan pemerintah baik pemerintah pusat, provinsi maupun Pemkab termasuk Pemdes, Babinsa Koramil 408-03/KT turun bersama secara terpadu dengan anggota Gugus Tugas lainnya dalam membantu pendataan, pendampingan penyaluran bantuan bagi yang berhak menerima sesuai data yang ada di masing-masing wilayah.
Seperti yang dilaksanakan Babinsa Koramil 408-03/KT, Desa Ulak Lebar Kecamatan Muara Sahung Sertu Hengki Kulyadi melaksanakan kegiatan pendampingan dan membantu Dinas Sosial Kabupaten Kaur dalam rangka penyaluran Bantuan beras kepada masyarakat desa Ulak Lebar kecamatan Muara Sahung sejumlah 385 KK dengan masing-masing berupa beras 10 kg.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah  kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 khususnya mereka yang kurang mampu.

"Kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh seluruh Babinsa satuan Kodim 0408/BS diwilayah masing-masing dengan harapan tepat sasaran serta mengurangi munculnya permasalahan ditengah masyarakat," jelas Sertu Hengki Kulyadi. 

Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan kepada masyarakat untuk lebih meningkat kesadaran serta lebih disiplin dalam menjalankan protokol pencegahan Covid-19 dan mengikuti imbauan pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut, Kades Ulak lebar ibu Rina Aryani,S.sos dan perangkat, Ketau BPD Ulak lebar Arrydiansyah dan Anggota, Babinsa Srtu Hengki Kulyadi, Bhabinkamtibmas Brigpol A.Sitorus dan Masyarakat Penerima bantuan beras.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive