banner

Thursday, June 25, 2020

Bati Tuud Koramil 408-03/KT hadiri rapat persiapan hadapi “New Normal”


Kaur Tengah - Danramil 408-03/KT yang diwakili Bati Tuud Pelda Agus Rahmat hadiri rapat penanganan New Normal Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19. Dalam Pembangunan Masyarakat Harus Melakukan Perubahan Pola Hidup Dengan Tatanan dan adapun Kebiasaan baru ( New Normal ) dimasa pandemi virus Covid-19 diwilayah Kabupaten Kaur yang dilaksanakan di Posko Induk Penanganan Covid 19 Mes Pemda Kaur, Rabu (24/06/2020)
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kabupaten Kaur H. Nandar Munadi S.Sos, Dandim 0408 /BS - Kaur yang diwakili oleh Pabung Mayor Inf M. Zainudin, Kapolres Kaur diwakili oleh Intelkam Polres Kaur Ipda Tomson, Kepala BNPB Ujang Safiri S.Pd, Kepala Dinas kesehatan kab. Kaur Aswar S.Sos, Danpos TNI AL lettu Laut Asep Saifudin, Danramil 408-02/KU Kapten inf. Asimin, Danramil 408-03/KT diwakili pelda Agus Rahmat, Kapolsek jajaran polres kaur, dan Camat sekab Kaur.
Kegiatan new normal tidak akan berjalan tanpa adanya kesadaran dan kerjasama dari masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, mengecek suhu tubuh, dan cuci tangan.





Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive