banner

Saturday, June 6, 2020

Tanah Longsor Tutupi Badan Jalan Babinsa Koramil 408-03/KT Bantu Atur Lalu Lintas


Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Kodim 0408/BS Serka Bambang S, Koptu A. Jamil dan Kopda Ari S membantu mengatur lalu lintas di lokasi tanah longsor yang menutupi badan jalan di jalan lintas Manna - Kaur Desa Padang Panjang Kecamatan Semidang Gumay Kab Kaur, Sabtu ( 06/06/2020 ).
Pengaturan lalu lintas ini perlu dilakukan agar pengguna jalan tertib dan tidak menimbulkan kecelakaan. Pengaturan lalu lintas ini juga bertujuan untuk memperlancar proses pembersihan tumpukan tanah yang menutupi badan jalan dengan menggunakan alat berat.
" Kita sedang membantu mengatur lalu lintas di lokasi longsor. Saat ini sedang ada pengerjaan pembersihan badan jalan " kata Serka Bambang S.
Sebelumnya tanah longsor ini terjadi sekitar pukul 04.00 Wib. Tidak ada laporan korban jiwa dari peristiwa ini.
Sementara itu Komandan Kormil 408-03/KT Kapten Inf Dimyati mengatakan meski ada tanah longsor namun lalu lintas tetap lancar. Koramil 408-03/KT ikut turun membantu bekerja sama  dengan pihak terkait.
" Lalu lintas lancar, tidak ada korban jiwa. Kormil 408-03/KT dan Polsek Kaur Tengah serta pihak terkait sudah turun ke lapangan melakukan pembersihan tanah yang menutupi badan jalan " katanya.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive