banner

Thursday, June 11, 2020

Babinsa Koramil 408-03/KT Dampingi Penyaluran Beras Dari Kepolisian RI


Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Menghadiri Undangan Kades Sumber Makmur Melaksanakan kegiatan pendampingan Penyaluran Bansos  Beras 5 Kg dari Kepolisian RI Ke pada Warga terdampak Covid - 19 di Balai Desa.Desa Sumber Makmur Kec Muara Sahung Kab Kaur.
Di Desa Sumber Makmur Kec. Muara Sahung, Kab. Kaur, Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Hengki Kulyadi, telah melaksanakan pendampingan Bansos Beras dari Kepolisian RI untuk Desa Sumber Makmur dan langsung dibagikan ke Keluarga penerima sebanyak 160 Kg untuk 32 KK, Rabu (10/06/2020).
Menurut Sertu Hengki Kulyadi, kegiatan pendampingan pembagian beras, merupakan bentuk kepedulian Kepolisian RI kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 khususnya mereka yang kurang mampu.
Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan kepada masyarakat untuk lebih meningkat kesadaran serta lebih disiplin dalam menjalankan protokol pencegahan Covid-19 dan mengikuti himbauan pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Sumber Makmur Purnama,S.Ip, Kerua BPD Metriwati, Babinsa Sertu Hengki Kulyadi, Babinkamtibmas Briptu Teguh.P dan Anggota Polsek Muara sahung.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive