banner

Thursday, May 7, 2020

Peduli Pandemi Covid 19 Dandim 0408/BS Bersama Unsur Muspida Kab Kaur Beri Bantuan Beras


Kaur Tengah - Komandan Kodim 0408/BS Letkol Inf Yudha Nugraha turut hadir dalam rangka Pemberian bantuan beras, alat pembersih cuci tangan dan uang yang akan dibagikan Kepada Masyarakat oleh Bupati  Kab. Kaur dan Unsur Muspida diberikan kepada masyarakat terdampak Covid - 19 bertempat di Kantor Camat Kec. Kaur Tengah Kab. Kaur, Rabu (06/05/2020).
Kegiatan peduli covid-19 yang diselenggarakan sebagai wujud nyata bentuk kepedulian terhadap warga dalam situasi Pandemi covid-19. Pemberian bantuan sebanyak Beras sebayak 13.550 Kg yang akan dibagikan untuk masyarakat di wilayah Kec. Kaur Tengah sebayak 1.246 KK dari 8 Desa 1 Kelurahan yang akan dibagikan 10 Kg/KK.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kab. Kaur  Gusril Fauzi S.Sos M.Ap, Dandim 0408/BS Letkol Inf Yudha Nugraha, Kajari Kab. Kaur di wakili Kasi Pidsus Alman Noven SH, Kapolres Kaur AkBP.Puji Prayitno S.Ik, Sekda Kab. Kaur H.Nandar Munadi S. Sos, Kadis BPBD Ujang Safiri Kab. Kaur, Kadis Sosial Kab. Kaur, Camat Kec.Kaur Tengah Fauzi Skm, Dan pos Al Lettu L P. Asep Saipudin, Danramil 408-03/ KT Kapten Inf Dimyati, Seluruh Kades Se-Kec. Kaur tengah beserta Aparatur Desa.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive