banner

Monday, May 4, 2020

Peduli Covid 19 Babinsa Koramil 408-03/KT Berbagi Menu Berbuka Puasa


Kaur Tengah - Wujud kepedulian sesama, dan keprihatinan terhadap masyarakat terdampak secara ekonomi, akibat pandemi Virus Corona atau covid-19, Koramil 408-03/KT Kodim 0408/BS, menggelar bakti sosial pembagian 10 kotak nasi untuk berbuka puasa untuk warga kurang mampu yang terimbas covid-19.
Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Herwanto menyampaikan, pemberian paket sembako tersebut, menyasar 10 warga kurang mampu di 1 desa di wilayah Kecamatan Kaur Tengah yaitu desa Sinar Jaya.
Adapun menu berbuka puasa yang dibagikan, terdiri dari Nasi Kotak dan minuman dingin, dan pembagiannya dilakukan secara door to door langsung ke rumah-rumah warga penerima manfaat bantuan.
"Alhamdulilah ini sebagai wujud kepedulian dan rasa empati bersama dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak langsung akibat pandemi covid-19," ungkapnya, Senin (04/05/2020).
Selain itu kegiatan bakti sosial tersebut, dilakukan sebagai sarana ibadah di bulan suci Ramadhan. Terlebih dalam kondisi yang sulit seperti sekarang ini.
"Dengan harapan adanya peran aktif dan kesadaran semua elemen masyarakat untuk bersatu dalam penanganan penyebaran virus corona," tambahnya.




Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive