banner

Thursday, May 7, 2020

Babinsa Koramil 408-03/KT Dampingi Posko Relawan Tanggap Covid-19 di desa Muara Sahung




Kaur Tengah - Perkembangan penyebaran wabah Covid-19 harus diantisipasi dengan baik, termasuk kemungkinan ditemukannya kasus di desa. Setidaknya dua hal penting yang perlu diperhatikan adalah dampak langsung bagi kesehatan masyarakat dan ekonomi desa.
Hal tersebut mendorong Babinsa Koramil 408-03/KT yang berada di garda terdepan harus lebih exstra dalam memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat di wilayah desa binaannya masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa  Muara Sahung Koramil 408-03/KT Kodim 0408/BS Sertu Hengki Kulyadi saat dampingi Posko Relawan Tanggap Covid-19 di Desa Muara Sahung, Kecamatan Muara Sahung, Kabupaten Kaur, Kamis (07/05/2020).
Dalam kegiatan pendampingan Pos tanggap Covid 19 Sertu Hengki Kulyadi bersama relawan mendata pendatang dari luar kota  juga memastikan kesiapan tempat dan fasilitas yang ada di posko tersebut. “Saya Babinsa Koramil 408-03/KT sepenuhnya akan mendukung semua ide ide positif guna menangkal penyebaran Virus Corona (Covid-19) salah satunya adalah dengan adanya Posko Relawan Tanggap Covid-19 ini,” ujarnya.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive