banner

Friday, May 22, 2020

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Babinsa Koramil 408-03/KT Dampingi Penyemprotan Disinfektan


Kaur Tengah - Sebagai upaya untuk ikut melakukan pencegahan penyebaran Corona Virus (Covid-19) di Pemerintah Desa Sukarami terus dilakukan. Salah satunya dengan gencar melakukan bagi masker dan penyemprotan cairan disinfektan ke pemukiman warga, jalan, dan tempat ibadah, Jum'at (22/05/2020).
Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini dipimpin langsung Kepala Desa Sukarami, bapak Erwan bersama Babinsa Sertu Sugiatno dan  Bhabinkamtibmas Brigpol Deni Sefriadi dan warga masyarakat Desa Sukarami.
Selaku Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Sugiatno bersama dengan Bhabinkamtibmas dan warganya melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan sasaran yang disemprot rumah ibadah, rumah warga dan sarana umum yang ada di desa binaan.
Nampak dalam kegiatan ini seluruh fasilitas umum tidak luput dalam penyemprotan Disinfektan yang dilakukan Babinsa Koramil 408-03/KT. “Dalam kegiatan ini, kami selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menerapkan perilaku hidup sehat.” Ujar Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Sugiatno.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive