banner

Monday, May 18, 2020

Babinsa Koramil 408-03/KT dan Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Bagi Takjil ke Warga


Kaur Tengah - Meski tidak seberapa sebanyak 25 (Dua Puluh Lima) bungkus takjil untuk berbuka puasa dibagikan Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Dedy Suparaman dan Kopda Ari S bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah kepada warga yang melintas di depan Polsek Kaur Tengah di Desa Cahaya Batin Kec. Semidang Gumay Kab. Kaur, Senin (18/05/2020).
Sertu Dedy Suparman mengatakan jika hal tersebut berawal dari niat bersedekah di tengah wabah pandemi Covid-19. Dirinya dan Aipda Suprihatin niat sedekah kami kepada warga yang melintas di depan Polsek Kaur Tengah, warga masyarakat yang menerima takjil dari kami pun merespon positif dan mengucapkan terima kasih,” ucap Sertu Dedy Suparman.
“Pandemi Covid 19 ini memang tidak pandang bulu dan menyerang siapa saja, selain berdampak pada ekonomi warga juga ini bulan ramadan dimana kami ingin berbagi kepada warga terdampak covid 19,” ucap Aipda Suprihatin.
“Disela-sela membagikan takjil kami juga memohon doa dari warga masyarakat semoga wabah Covid-19 dapat cepat berakhir,” tutup Sertu Dedy Suparman dan Aipda Suprihatin

.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive