banner

Sunday, May 3, 2020

Babinsa Koramil 408-03/KT Bersama Pemdes Gedung Wani Bagikan Masker Kepada Warga


Kaur Tengah - Sinergritas Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Karmin Nusi bersama masyarakat di wilayah Desa Gedung Wani dan Pemdes bersatu dalam antisipasi cegah meluasnya virus Covid -19, salah satu upaya pencegahan pemdes Gedung Wani bersama Babinsa gelar kegiatan pembagian masker kepada warga yang ada di wilayah Pemdes Gedung Wani Kecamatan Kinal, Sabtu (02/05/2020).
Sertu Karmin Nusi selaku babinsa Desa Gedung Wani menyampaikan himbauan, bagi warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah pemdes Gedung Wani dalam situasi saat ini, kita harus patuhi intruksi pemerintah terkait ada nya Covid -19 supaya masyarakat lebih waspada. Ujarnya
Lebih lanjut Sertu Karmin Nusi mengajak ke seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah binaannya bekerjasama dengan semua komponen mulai unsur pemerintahan paling bawah selalu sigap menyikapi himbauan pemerintah untuk kebaikan bersama.
“Untuk itu, kita harus bisa jaga kebersihan, kesehatan dan menjaga jarak dalam melakukan interaksi di lingkungan masyarakat,  kami juga menghimbau kepada warga. yang mudik dari peratauan  supaya melapor ke pemerintahan setempat untuk selanjutnya harus melakukan karantina mandiri, jangan sampai keluar rumah semua ini dalam upaya memutus mata rantai Covid -19,” tutur Sertu Karmin Nusi.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive