banner

Monday, March 30, 2020

Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Babinsa Koramil 408-03/KT Keliling Kampung


Kaur Tengah - Pencegahan merebaknya Virus corona di Kec Semidang Gumay Kab Kaur dilakukan hingga ke tingkat desa. Tak hanya petugas dari Dinas Kesehatan, petugas dari kepolisian dan TNI di Semidang Gumay juga melakukan sosialisasi ke pelosok. Salah satunya adalah keterlibatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di  Kecamatan Semidang Gumay, Kaur.
Adalah Sertu Dedi Suparman yang berkeliling desa menggunakan motor, Senin (30/03/2020). Hal ini merupakan inisiatif Babinsa dan Petugas Puskesmas tersebut dalam pencegahan penukaran covid-19 ke masyarakat.
"Ini inisiatif kami melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan mencegah Virus corona," ujar Sertu Dedi Suparman.
Dengan membawa motor dan pengeras suara Ambulance Puskesmas, berkeliling Kecamatan Semidang Gumay. Mereka memberikan informasi kepada masyarakat terkait pencegahan virus Corona. Salah satunya adalah sering mencuci tangan dan menggunakan masker jika bepergian agar tak ada masyarakat Semidang Gumay yang terkena Virus Corona,"pungkasnya.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive