banner

Monday, March 2, 2020

Babinsa Koramil 408-03/KT Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT Kec Muara Sahung


Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT menghadiri Rapat Pembentukan Panitia persiapan dan kesiapan HUT Kecamatan Muara Sahung Ke 15 tahun 2020, Senin (02/03/2020).
Adapun Kegiatan Rapat Pembentukan Panitia Persiapan HUT Kecamatan Muara Sahung Ke 15 tahun 2020 yang akan digelar di Kecamatan Muara Sahung, kegiatan dihadiri oleh Camat Kec.muara sahung bpk salehjon,Spd, Danramil 03/KT di wakili Srt Hengki Kulyadi, Kapolsek Muara sahung Ipda Yepi mulyadi,S.sos, Kepala Desa SeKec.muara sahung, Ketua BPD SeKec.Muara Sahung, Kepsek sekec.Muara Sahung, Ka KUA Kec. Muara Sahung Bpk Dedi wahyudi, Kepala PUSKESMAS Kec.Muara Sahung di Wakili ibu Dewi andriani dan Masyarakat 30 orang.
Sertu Hengki Kulyadi mengatakan Rapat Pembentukan Panitia Pelaksanaan tersebut di laksanakan bertujuan agar Peringatan HUT Kecamatan Muara Sahung Ke 15 Tahun 2020 nantinya dapat berlansung lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya.
“Rapat Pembentukan Panitia di kecamatan ini tak lain tak bukan tujuannya kita ingin bagaimana supaya pelaksanaan Peringatan Hari Ulang Tahun Kecamatan Muara Sahung yang ke-15 ini nantinya dapat berjalan dengan baik sehingga selalu ada perubahan dalam pelaksanaan dari pada tahun-tahun sebelumnya” Ucap Sertu Hengki Kulyadi.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive