banner

Monday, March 9, 2020

Babinsa Koramil 408-03/KT Hadiri Pemilihan Anggota BPD Desa Tanjung Alam


Kaur Tengah – Bintara pembina Desa hadir dalam acara pemilihan BPD Desa Tanjung Alam, permusyawaratan desa(BPD) di Desa Tanjung Alam memang harus aktip dalam mengemban tugas membatu Kecamatan dalam menjalankan tugasnya di desa yg jauh dari kecamatan.
Babinsa selaku prajurit teritorial hadir mendampingi dalam acara pemilihan anggota BPD ,seperti Babinsa Koramil 408-03/KT Serda Kaidi Farizal yg aktif dalam kegiatan yg ada di desa nya dan sudah merupakan tanggung jawab babinsa yg mewakili Danramil  menjangkau desa yg jauh dari kecamatan.
Dalam sambutan Babinsa Serda Kaidi Farizal yg mewakili Danramil Kapten Inf Dimyati  Babinsa mengucapkan terkasih kepada anggota BPD lama telah menjalankan tugas dgn baik dan slalu berkoordinasi dengan masyarakat Babinsa dan komponen yg ada.
Dan tidak lupa mengucapkan kan slamat kepada anggota BPD terpilih Thn 2020-2026 dengan terpilihnya anggota yg baru maka tanggun jawab yg di emban harus di laksanakan dengan baik, amanah tersebut merupakan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas nya dan tetap laksanakan kerjasama dengan masyarakat dan Babinsa .demikian sambutan Babinsa desa Tanjung Alam Serda Kaidi Farizal.
Hadir dalam acara pemilihan BPD Kades desa Tanjung Alam Bapak Abdul Rahman, Ketua BPD Bapak Elda Kusrianto, Ketua Panitia Bapak Saswan, Babinsa Serda Kaidi.f, Babinkamtibmas Bapak Bripka Hadi.s dan Masyarakat, acara berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive