banner

Friday, March 20, 2020

Sertu Herwanto Hadiri Pelantikan Panwaslu Desa Sekecamatan Kaur Tengah


Kaur Tengah – Babinsa Koramil 408-03/KT Sertu Herwanto menghadiri acara pelantikan Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Desa Sekecamatan Kaur Tengah, di Aula Kecamatan Kaur Tengah Kab Kaur, Jumat (20/03/2020).
Acara diawali dengan Pembukaan, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, pengambilan sumpah, sambutan, Do’a dan penutup.
“Tugas dari panwaslu Desa adalah mengawasi proses demokrasi, Ini adalah kesempatan bagi anda menguji diri, menguji integritas di tingkat Desa dalam mengawal demokrasi khususnya pilkada Tahun 2020 Wilayah Kabupaten Kaur”, Ujar Camat Kaur Tengah.
Sementara pada kesempatan tersebut Sertu Herwanto dalam sambutanya mengatakan,”selamat dengan dilantiknya saudara sekalian menjadi panwaslu Desa berarti sudah menjadi tangung jawab saudara dalam proses demokrasi Pilkada Kab Kaur Tahun 2020, Tugas saudara ikut mengawasi proses demokrasi didesa untuk saling mengingatkan baik pelaksana dan pengawas jangan sampai timbul bahkan akan menimbulkan konflik, sehingga perlu keseimbangan saling menghormati dan koordinasi dalam menjalankan proses pelaksanaanya nanti.”
“Saya juga menekankan kepada para Petugas Pengawas Pemilu agar selalu bekerja dengan ikhlas, cermat dan berhati-hati dilapangan dan yang terpenting jaga netralitas dengan harapan agar pesta demokrasi nanti bisa berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.
Hadir dalam acaara tersebut, Camat Kaur tengah Bpk. Fauzi, SKM, Ketua Panwascam Sdr. Ferdian ramos. S, kom, Bawaslu Kab kaur Ibu Selvi yulinda, SP, Ketua PPK Kec Kaur tengah Elmi ependi. S ikom, Babinkamtibmas Bipka Deni S, Lurah dan Kepala Desa Sekecamatan Kaur Tengah dan seluruh Panwaslu Desa yang dilantik.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive