banner

Friday, March 20, 2020

Babinsa Koramil 408-03/KT Menghadiri Acara Pelantikan Panwaslu Desa


Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Serka Bambang Sutrisno menghadiri acara Pelantikan Panwaslu Desa Se Kecamatan Semidang Gumay Pemilihan Tahun 2020 yang diselenggarakan Oleh Bawaslu Kecamatan Semidang Gumay. Jumat(20/03/2020).
Nasron Ramadan Sebagai Panitia Pengawas Kec Semidang Gumay. menyampaikan, bahwa pesta demokrasi tahun 2020 dilaksanakan secara serentak, dan itu merupakan suatu tugas yang berat bagi Panitia. Ia menghimbau kepada kepada anggota tingkat Desa, agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan penuh rasa tanggung jawab.
Sementara itu dari Panitia Kec Semidang Gumay. mengucapkan selamat pada jajaran yang terpilih menjadi anggota Panwaslu tingkat Kecamatan.
Serka Bambang S dalam sambutan nya menyampaikan bahwa Panitia adalah lembaga yang dibentuk untuk mengawasi setiap pelaksanaan tahapan Pemilihan di Desa. Tugas Panitia sangat berat, yakni harus dapat bersikap tegas. Sehingga diharapkan hasil dari Pemilihan Kepala Daerah akan jauh lebih berkualitas.
“Pemerintah berharap setelah dibentuknya Panitia ini dapat bekerja sama dengan semua pihak dalam menghadapi setiap permasalahan”, tandas Serka Bambang S.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive