banner

Wednesday, October 23, 2019

Pekerjaan Jamban dan Bedah Rumah Tahap Finishing : Satgas TMMD Kodim 0408

LANTANG.co, Bengkulu Selatan; Sasaran fisik tambahan pada kegiatan TMMD REG 106 Kodim 0408/BS yaitu berupa Bedah Rumah sebanyak 2 unit, Pembuatan Jamban sebanyak 2 unit dan Poskamling terlaksana dengan rapi sesuai dengan target pengerjaan.
Ini disampaikan oleh DAN-SATGAS TMMD REG 106 Kodim 0408/BS Letkol.Arm.Hermansyah didampingi Pasiter Kodim 0408/BS Kapt.Inf.AP Simatupang dan DAN-SSK Kapt.Inf.HB Marpaung, yang disampaikan oleh DAN-SST Letda.Zunaidi Sitorus ketika memimpin Apel Pasukan Satgas TMMD Reg 106 di Poskotis Desa Keban Jati Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan (BS).
“Sasaran fisik tambahan berupa Bedah Rumah sebanyak 2 unit kini dalam tahap penyelesaian, Poskamling sudah selesai, dan pembuatan jamban sebanyak 2 unit juga masih dalam proses untuk finishing,”kata Letda.Zunaidi Sitorus.
Dijelaskannya, hingga hari ke-22 ini semua personil dalam keadaan baik dan sehat, begitu juga dengan semua kegiatan berjalan sesuai dengan rencana, tidak mengalami hambatan.
“Hingga saat ini (23/10), semua kegiatan berjalan dengan baik, tidak ada hambatan. Semua Personil dalam kadaan sehat,”ucap Letda.Zunaidi Sitorus.
Diketahui, Bedah Rumah sebanyak 2 unit masing-masing dirumah Bahim (95) dan Beli Yandri (34), Pembuatan jamban sebanyak 2 unit dirumah Wisman dan Asmit, yang kesemuanya adalah warga Desa Keban Jati Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.(Apd/Net)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive