banner

Tuesday, July 9, 2024

Penyaluran BLT-DD Tahap III di Desa Benua Ratu, Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur



Kinal Post II Babinsa Koramil 408-03/KT Kodim 0408/BS, Koptu Ujang Mahrib, turut mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap III yang berlangsung selama 3 bulan di Desa Benua Ratu, Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur. Selasa (09/07/2024)

Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat, antara lain Sekretaris Camat Luas, Ibuk Sustini, S.Sos, yang mewakili Camat Luas, Kepala Desa Benua Ratu, bapak Burlian, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Rojian, beserta anggotanya, Babinkamtibmas Aipda Muksin, serta Babinsa Koptu Ujang Mahrib.

Masyarakat penerima bantuan BLT-DD, sebanyak 18 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), juga hadir dalam kegiatan ini. Setiap KPM menerima bantuan sebesar Rp 300.000 per bulan, yang disalurkan selama 3 bulan, sehingga total yang diterima oleh setiap KPM adalah sebesar Rp 900.000.

Dengan adanya pendampingan dari Babinsa dan aparat desa, diharapkan penyaluran BLT-DD ini berjalan lancar dan tepat sasaran, sehingga dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di Desa Benua Ratu.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive