banner

Monday, July 1, 2024

Babinsa Bersihkan Lingkungan Kantor



Kinal Post II Babinsa Koramil 408-03/KT melaksanakan kegiatan Kurve dengan membersihkan halaman kantor Koramil 408-03/KT. Kegiatan yang bertempat di Kelurahan Tanjung Iman, Kecamatan Kaur Tengah, Kabupaten Kaur. Senin (01/07/2024)

Dalam kegiatan ini, anggota Koramil bersama-sama berpartisipasi dalam upaya menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan kantor. Mereka menyapu, mengumpulkan sampah, dan membersihkan berbagai sudut halaman serta seputaran kantor. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Koramil 408-03/KT dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi seluruh personel dan masyarakat sekitar.

Danramil 408-03/KT Kodim 0408/BS Lettu Inf Agus Gunadi menyampaikan bahwa kegiatan Kurve ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebersihan, tetapi juga untuk mempererat kerjasama dan kekompakan di antara anggota Koramil. "Kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama. Dengan kegiatan seperti ini, kita juga dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong di antara anggota Koramil," ujar Danramil.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat sekitar untuk turut menjaga kebersihan lingkungan mereka masing-masing. "Kita berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat dapat lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan dan bersama-sama menjaga keindahan wilayah kita," tambahnya.

Kegiatan Kurve ini berlangsung hingga selesai, dan lingkungan kantor Koramil 408-03/KT kini terlihat lebih bersih dan rapi. Babinsa Koramil berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan serupa secara rutin demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive