banner

Wednesday, July 3, 2024

Babinsa Koramil 408-03/KT Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Kapolsek Muara Sahung



Kinal Post II, Danramil 408-03/KT Kodim 0408/BS Lettu Inf Agus Gunadi yang diwakili oleh Danpos Kec. Muara Sahung, Serka Hengki Kulyadi, menghadiri acara serah terima jabatan Kapolsek Muara Sahung. Acara ini berlangsung di Polsek Muara Sahung, Desa Ulak Bandung, Kabupaten Kaur. Rabu (03/07/2024)

Serah terima jabatan tersebut menandai peralihan kepemimpinan dari Iptu J. Parqngin Angin, SH kepada Ipda Indra Horas Tampubolon, SH. Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah dan anggota kepolisian Polres Kaur, termasuk Kapolsek Muara Sahung yang baru, Ipda Indra Horas Tampubolon, SH.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 0408/BS Letkol Czi Bambang Santoso, SH, M.SDS melalui Danramil 408-03/KT Lettu Inf Agus Gunadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Iptu J. Parqngin Angin, SH atas dedikasi dan kerjasamanya selama menjabat sebagai Kapolsek Muara Sahung. Ia juga menyampaikan harapan agar Ipda Indra Horas Tampubolon, SH dapat melanjutkan kerja sama yang baik antara TNI dan Polri di wilayah tersebut, serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di Kecamatan Muara Sahung.

Acara serah terima jabatan ini berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan doa bersama serta foto bersama seluruh tamu undangan. Momen ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara instansi TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Kaur.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive