banner

Monday, July 1, 2024

Babinsa Dampingi Penyaluran BLT-DD Tahap II Di Desa Cahaya Batin



Kinal Post II Babinsa Koramil 408-03/KT kodim 0408/BS Serda Ahmad Jamil melaksanakan kegiatan penting di Desa Cahaya Batin, Kecamatan Semidang Gumay, Kabupaten Kaur. Babinsa Kecamatan Semidang Gumay, Serda Ahmad Jamil, berperan aktif dalam mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II yang mencakup penyaluran bantuan untuk bulan April, Mei, dan Juni 2024. Senin (01/07/2024)

Kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan lancar, di mana masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan dasar mereka selama tiga bulan terakhir. Serda Ahmad Jamil memastikan bahwa penyaluran BLT-DD berjalan sesuai dengan aturan dan tepat sasaran, guna meringankan beban ekonomi warga Desa Cahaya Batin.

Partisipasi aktif Koramil 408-03/KT dalam mendampingi penyaluran bantuan ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Mereka merasa terbantu dengan kehadiran Babinsa yang selalu siap membantu dan memastikan setiap bantuan yang diberikan pemerintah dapat diterima dengan baik oleh warga yang membutuhkan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan TNI dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Semidang Gumay. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan desa.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive