banner

Wednesday, January 10, 2024

Wujud Empati, Danramil 408-03/KT Berikan Santunan Dan Tali Asih Kepada Warga Binaan yang Sakit Menahun



Kaur Tengah - Kunjungan Komandan Koramil 408-03/KT Kodim 0408/BS Lettu Inf Agus Gunadi bersama babinsa Kecamatan Luas melaksanakan anjangsana menjenguk Masyarakat yang sakit an. Zailan bin Baksir warga desa Kepahyang Kec Luas Kab Kaur, dengan memberikan Santunan dan tali Asih berupa Bingkisan Sembako kepada warga yang sakit menahun.

Kegiatan tersebut bertempat di Desa Kepahyang Kecamatan Luas Kabupaten Kaur. Rabu (10/01/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala desa Kepahyang bapak Aswanto, Danramil 408-03/KT Lettu Inf Agus Gunadi dan Babinsa Kecamatan Luas.

"Danramil 408-03/KT Lettu Inf Agus gunadi, menyampaikan, "Kita semua mendoakan agar bapak Zailan yang sakit segera sembuh, dan diharapkan kepada Ibu Zailan untuk bersabar dan memberi dukungan kepada suami agar diberikan kesembuhan." Tuturnya.

"Pemberian bantuan tali asih tersebut untuk memberikan motivasi dan moril agar lekas sembuh dan tetap sabar, bantuan tali asih ini merupakan kepedulian terhadap Masyarakat diwilayah binaan yang sedang sakit. diharapkan, dapat memacu semangat untuk sembuh.

"Danramil menambahkan, memberikan dorongan moril kepada bapak Zailan untuk kembali sehat. “Saya harap tidak ada rasa putus asa untuk selalu berobat dan melakukan terapi-terapi medis dan saya harapkan agar tetap semangat dan sabar dalam menerima cobaan sakit ini.” pungkasnya.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive