banner

Friday, January 12, 2024

Babinsa Koramil 408-03/KT dan Bhabinkamtibmas Bersinergi PAM Turnament Futsal Gempa Cup Tahun 2024



Kaur Tengah - Kegiatan PAM yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB itu guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Koramil 408-03/KT.

Babinsa Koramil 408-03/KT Serka dedy Suparman menyebutkan, memberikan perlindungan dan pengamanan bagi masyarakat adalah salah satu tugas pokok TNI dan Polri.

“Untuk itu kita hadir di sini, dan pada kegiatan kali ini hadir bersama Babinkamtibmas melaksanakan kegiatan Pam Turnamen Futsal di desa padang baru kecamatan kaur tengah kabupaten kaur,” ujarnya.

Pertandingan Open Turnamen Gempa Cup Tahun 2024 yang sedang berlangsung dan telah memasuki hari ke 2 di desa padang baru kec kaur tengah kab kaur, sejauh ini berjalan aman dan kondisif bersama dengan pengamanan yang terus dilakukan oleh Koramil 408-03/KT bersama Polsek Kaur Tengah setiap harinya.

Sebelum pertandingan dimulai, Babinsa Koramil 408-03/KT Serka Dedy Suparman memberikan himbauan kepada pemain kedua tim untuk bersama-sama menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam bertanding.“Jaga sportifitas dalam bertanding, jangan terpancing oleh teriakan-teriakan suporter. Sebisa mungkin hindari kekerasan yang dapat mencederai lawan,” tegas babinsa.

Serka Dedy Suparman menyampaikan, dengan hadirnya Babinsa dan Bbinkamtibmas dalam pengamanan Turnamen Futsal kali akan semakin terjalinnya silaturahmi yang baik dengan sesama aparatur negara.

Begitu juga halnya dengan upaya mewujudkan kamtibmas yang kondusif. TNI/Polri selalu bersinergi untuk terus mewujudkan aktifitas masyarakat aman.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive