banner

Monday, January 22, 2024

Hadiri Pelantikan Panwas PPS, Danramil 408-03/KT Berharap Anggota PPS Memiliki Integritas dan Bersikap Netral



Kaur Tengah - Komandan Koramil 408-03/KT, Kodim 0408/BS Lettu Inf Agus Gunadi menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Panitia Pemungutan Suara (Panwas PPS) di Kecamatan Semidang Gumay untuk melakukan Tahapan Pemilu 2024, Senin (22/01/2024).

Danramil 408-03/KT Lettu Inf Agus Gunadi memberikan ucapkan Selamat kepada Panwas PPS tingkat desa yang dilantik dan jadilah garda terdepan dalam menyukseskan penyelenggaraan pelaksana Pemilu 2024.

“Bekerja lah seperti malaikat walaupun kerjanya monoton namun tidak pernah melenceng dari yang sudah digariskan dan berharap kepada kelompok Panwas PPS terpilih dapat mensukseskan penyelanggaraan Pemilu 2024, dengan harapan tidak ada terjadi sengketa dalam tahapan Pemilu yang akan dilaksanakan tahun ini”, ungkap danramil.

Setelah dilantik Panwas PPS tingkat desa wajib bekerja secara benar dan niatkan untuk ibadah sehingga menjadi pahala dan jangan sekali-kali bermain dengan kecurangan.Anggota Panwas PPS harus memiliki integritas dalam bekerja dan menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku serta bersikap netral.

“Pesan terakhir saya jadilah Panwas PPS yang jujur dan selalu menjaga akhlak yang baik sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan sesuai dengan harapan,” Pungkasnya.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive