banner

Tuesday, January 2, 2024

Amankan Nataru, TNI-Polri Siaga di Pos Pelayanan Pengamanan



Kaur Tengah - Guna  menyambut Tahun Baru 2024, TNI dan Polri serta intansi terkait lintas sektor melaksanakan pemantauan dan pengamanan lalu lintas bagi masyarakat yang melaksanakan liburan di sejumlah obyek wisata di Daerah Kabupaten Kaur. Hal ini untuk memastikan pelayanan pengamanan perayaan tahun baru berjalan dengan aman dan lancar

Terkait hal itu, Babinsa Koramil 408-03/KT disiagakan di Pos PAM Terpadu Nataru di pelabuhan Linau yang ada di wilayah Kabupaten Kaur, seperti yang dilakukan oleh Serda Hardian dan Serda Siswanto, Selasa (02/01/2024).

“personel Koramil 408-03/KT jajaran  Kodim 0408/BS bersama Polsek dan instansi lainnya melakukan PAM Nataru terpadu, dimulai dari tadi pagi setelah kami melaksanakan Apel Gabungan,” kata Serda Hardian.

“Dengan PAM ini, kami berharap pada pelaksanaannya nanti Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 bisa berjalan dengan lancar, kodusif, tertib dan aman, sehingga warga masyarakat yang akan merayakan Natal 2023 dan pergantian tahun baru 2024 bisa merasa nyaman,” ujarnya.

Ia mernambahkan, Kegiatan ini tidak sekedar dianggap sebagai  rutinitas tahunan saja, akan tetapi benar-bener dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, tanggap situasi, antisipasi segala kemungkinan yang terjadi dilapangan. (BS).



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive