banner

Tuesday, August 11, 2020

Danramil 408-03/KT Hadiri Rapat HUT RI Ke 75 Di Kecamatan Kaur Tengah


Kaur Tengah - Danramil 408-03/KT Kapten Inf Dimyati menghadiri rapat dalam rangka memperingati HUT RI ke - 75 yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Kaur Tengah Kab Kaur, Selasa (11/08/2020).

Rapat tersebut membahas berbagai kegiatan memperingati HUT RI ke-75. Turut hadir Camat Kec Kaur Tengah fauzi Skm, Danramil 408-03/KT Kapten Inf Dimyati, Babinkamtibmas Brigpol Deni .S dan seluruh Kades Se-Kecamatan Kaur Tengah.

Danramil 408-03/KT Kapten Inf Dimyati menyampaikan sebaiknya untuk tidak mengadakan lomba apapun dalam memperingati HUT RI tahun ini dikarenakan masih dalam situasi pandemi covid 19. "kalau kita paksakan takutnya akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tidak terputusnya mata rantai penyebaran covid 19 ini," ungkapnya.

Hal ini tentu disepakati juga oleh hadirin yang turut serta dalam rapat. Mereka sepakat untuk tidak mengadakan lomba apapun demi memutus mata rantai penyebaran covid 19. Namun upacara akan tetap dilakukan secara simbolis di kantor camat dengan membatasi jumlah peserta.

Tidak adanya lomba dan berbagai kegiatan yang biasa kami adakan untuk menyambut HUT RI juga selain dikarenakan pandemi covid 19, memutus rantai penyebarannya tentu juga sebagai bentuk kewaspadaan kita karena beberapa pekan lalu ada pendatang dan pekerja yang baru saja tiba dari zona merah.

“ Jadi ini bentuk kewaspadaan bersama demi memutus penyebaran covid 19”, ungkap Kapten Inf Dimyati.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive