banner

Monday, August 17, 2020

Babinsa Koramil 408-03/KT Hadiri Upacara HUT RI ke 75 Di Kecamatan Luas


Kaur Tengah - Bertempat di halaman Kecamatan Luas, dilaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih, dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 75. Senin (17/08/2020).

Bertindak selaku Inspektur upacara Camat Kec. Luas Indra Jaya Spd yang di hadiri oleh Seluruh Kades Se- Kec. Luas, Babinsa Serda Ujang Af dan Serda Tatang Tahendri, Babinkantibmas Brigpol Wawan dan Brigpol caysar SH, Ketua Bpd, Ka Sekolah SD,SMP dan SMA yang ada di Kec Luas dan Perwakilan Siswa-siswi di Kec.Luas.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 408-03/KT Serda Ujang Af berpesan kepada masyarakat Kec Luas, untuk selalu menumbuhkan rasa patriotisme dan cinta tanah air.

“Dalam pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke 75 kali ini diharapkan dapat memupuk jiwa perjuangan dan patriotisme yang sudah mulai luntur oleh perkembangan jaman,”

“Kami berharap masyarakat Kecamatan Luas mempunyai jiwa patriot dan semangat juang mengenang para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.” Pukas Serda Ujang Af.

Seluruh peserta upacara sangat antusias dalam pelaksanaan upacara kali ini guna mengingat perjuangan para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa harta bahkan nyawanya guna kelangsungan hidup anak cucunya kelak. 



Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive