banner

Wednesday, August 12, 2020

Babinsa Koramil 408-03/KT Dampingi Pendistribusian Kartu Tani Di Kecamatan Kaur Tengah


 Kaur Tengah - Babinsa Koramil 408-03/KT Serda Iwan Hermawan, mewakili Danramil 408-03/KT dalam kegiatan pendampingan pendistribusian kartu tani kepada para petani di Kecamatan Kaur Tengah Kab Kaur, Rabu (12/08/2020).

Pelaksanaan pendistribusian kartu tani, pagi ini dilakukan di aula Kantor Camat Kaur Tengah yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian Kab Kaur.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kaur Tengah Fauzi SKM, PPK Pertaniaan Kec Kaur Tengah Hamedi Diandri S.Hut, PPL Se Kec Kinal, Babinsa Serda Iwan Hermawan dan Masyarakat yg menerima Kartu Tani sebanyak 421 orang Se Kec Kaur Tengah.

Dalam sambutannya, Babinsa Koramil 408-03/KT Serda Iwan Hermawan mengajak kepada para petani untuk memanfaatkan kartu tani yang telah dibagikan dengan sebaik mungkin dan berharap mudah mudahan kartu tani ini bermanfaat untuk kepentingan kelompok tani ataupun kepentingan pribadi dalam pertanian.

Babinsa selalu menghimbau kepada masyarakat Kec Kaur Tengah agar selalu mendukung program pemerintah sehingga dapat bermanfaat kedepannya


Share:

0 comments:

Post a Comment

Translate

banner

Blogger templates

Blog Archive